Harga Grassblock di Bekasi-Grassblock, atau paving block berumput, merupakan solusi inovatif untuk menciptakan area hijau yang tetap kuat dan fungsional. Di Bekasi, grassblock banyak digunakan untuk taman, lapangan parkir, jalur pedestrian, dan area terbuka hijau lainnya. Material ini menawarkan kombinasi estetika alami dengan daya tahan tinggi, menjadikannya pilihan populer bagi pemilik rumah, pengembang, dan pemerintah daerah.

Harga grassblock di Bekasi bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk jenis, ukuran, kualitas, dan supplier. Artikel ini akan membahas secara lengkap tentang jenis-jenis grassblock, kisaran harga, tips memilih, dan daftar supplier di Bekasi.

Harga Grassblock di Bekasi

harga paving block, paving block harga, harga paving block per meter, harga paving block bandung, bekasi, harga paving block per m2, harga grass block bandung, harga paving block k300, harga paving block murah, harga paving block per buah, harga paving block per m2 terpasang, harga paving per m2, harga paving block per pcs, jual paving block bekasi, harga paving block bekasi, harga grass block per meter, harga paving block di sidoarjo, harga paving block di surabaya

Jenis-jenis Grassblock di Bekasi

Grassblock Standar: Jenis yang paling umum, dengan bentuk persegi atau persegi panjang dan lubang tanam rumput di tengahnya. Cocok untuk taman, jalur pedestrian, dan area dengan beban ringan.
Grassblock Motif: Menawarkan variasi desain dan pola, seperti bentuk segi enam atau lingkaran, untuk tampilan yang lebih estetis.
Grassblock Heavy Duty: Dirancang untuk menahan beban berat, seperti kendaraan di area parkir. Biasanya lebih tebal dan memiliki struktur yang lebih kuat.

Kisaran Harga Grassblock di Bekasi

Harga grassblock di Bekasi biasanya dihitung per meter persegi atau per biji. Secara umum, harga grassblock di Bekasi berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 25.000 per meter persegi, tergantung pada jenis dan kualitasnya. Grassblock heavy duty cenderung lebih mahal dibandingkan jenis standar.

Tips Memilih Grassblock yang Tepat

Kebutuhan dan Budget: Tentukan fungsi area dan perkirakan beban yang akan ditanggung. Sesuaikan pilihan grassblock dengan budget yang tersedia.
Supplier Terpercaya: Pilih supplier yang memiliki reputasi baik dan menawarkan produk berkualitas.
Kualitas Grassblock: Pastikan grassblock terbuat dari bahan yang kuat, tahan lama, dan ramah lingkungan.
Biaya Pemasangan: Pertimbangkan biaya pemasangan saat menghitung total biaya proyek.

Daftar Supplier Grassblock di Bekasi

Tabel 1: Harga Grass Block per Meter

Ukuran (cm)Ketebalan (cm)Harga (Rp/m2)
45 x 306Rp.120.000
45 x 308Rp 135.000
40 x 408Rp 156.000

Harga Grassblock

Tabel 2: Ukuran Grass Block yang Tersedia

Ukuran (cm)Lubang (cm)
45 x 308
45 x 308
40 x 405

Kesimpulan

Grassblock merupakan pilihan tepat untuk menciptakan area hijau yang fungsional dan estetis di Bekasi. Dengan memahami jenis, harga, dan tips memilih, Anda dapat menemukan grassblock yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Pastikan untuk memilih supplier terpercaya dan grassblock berkualitas untuk memastikan hasil yang optimal dan tahan lama.

Cara Pemesanan

Memesan grassblock dari kami sangat mudah! Hubungi kami melalui:

Telepon: 081260938953
Email: thetaindomarga&gmail.com

Q&A: Harga Grassblock di Bekasi

  1. Berapa harga grassblock per meter persegi di Bekasi?

Harga grassblock di Bekasi bervariasi tergantung jenis dan kualitasnya. Secara umum, harga berkisar antara Rp 80.000 hingga Rp 200.000 per meter persegi. Grassblock heavy duty cenderung lebih mahal daripada jenis standar.

  1. Di mana saya bisa membeli grassblock di Bekasi?

(Sebutkan beberapa supplier grassblock di Bekasi yang telah Anda cantumkan di artikel). Anda juga dapat mencari supplier online atau mengunjungi toko material bangunan terdekat.

  1. Jenis grassblock apa yang terbaik untuk taman rumah?

Grassblock standar biasanya cocok untuk taman rumah dengan beban ringan. Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih menarik, grassblock motif bisa menjadi pilihan.

  1. Apakah grassblock mudah dipasang?

Pemasangan grassblock relatif mudah dan dapat dilakukan sendiri. Namun, untuk hasil yang optimal dan rapi, disarankan untuk menggunakan jasa tukang yang berpengalaman.

  1. Bagaimana cara merawat grassblock agar tetap awet? Siram rumput secara teratur.
    Bersihkan grassblock dari kotoran dan daun-daun kering.
    Lakukan perawatan berkala seperti pemupukan dan pengendalian gulma.
  2. Apakah grassblock ramah lingkungan?

Ya, grassblock merupakan pilihan ramah lingkungan karena memungkinkan air hujan meresap ke dalam tanah dan mengurangi limpasan air.

  1. Apakah grassblock licin saat basah?

Grassblock yang berkualitas biasanya memiliki permukaan yang tidak licin, bahkan saat basah.

  1. Apakah grassblock tahan terhadap beban kendaraan?

Grassblock heavy duty dirancang khusus untuk menahan beban kendaraan di area parkir.

  1. Berapa lama grassblock dapat bertahan?

Dengan perawatan yang tepat, grassblock dapat bertahan hingga puluhan tahun.

  1. Apakah saya perlu izin khusus untuk memasang grassblock di area publik?

Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan pihak berwenang setempat untuk mengetahui peraturan terkait pemasangan grassblock di area publik.

Lokasi Pabrik Paving Block Bekasi

Lokasi Pabrik Paving Block Cirebon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help?